Sebuah Rahasia Cara Aman Melakukan Hubungan Sex Sebelum Menikah

Mau tahu rahasia cara aman melakukan hubungan sex sebelum menikah? Temukan jawabannya hanya di situs ini. Anda akan memperoleh petujuk praktis dan langkah mudah tanpa harus menghadapi resiko hukuman moral. Saya akan membagikan rahasia ini secara luas baik dalam versi bahasa indonesia maupun versi bahasa inggris. Mengapa? Karena saya menganggap ini sangat penting diketahui oleh generasi muda yang belum dan akan menikah. Memang cara-cara yang saya gunakan sampai saat ini masih sangat aman dan nyaman. Jadi jangan berhenti membaca sebelum Anda menyelesaikan dan menemukan kehebatan artikel ini.

Banyak nasehat atau anjuran moral agar Anda jangan melakukan hubungan sex sebelum menikah. Propaganda slogan ' No Sex Before Merrige' sudah sering kita baca dan dengar. Tetapi kenyataanya masih banyak yang ketahuan melakukan hubungan sex pra nikah. Masih banyak pasangan-pasangan muda yang mengabaikan pesan moral ini.

Mungkin juga Anda adalah salah satu dari mereka yang tetap melakukan pelanggaran norma masyarakat ini, sehingga Anda selalu merasa dihantui perasaan tidak aman sepanjang hari. Belum terlambat bagi Anda untuk
menyadari bahwa apa yang anda lakukan adalah suatu bentuk tindakan kebodohan.

Paradigma orang modern sudah mengalami perubahan besar. Semangat hidup orang masa kini tentang nilai-nilai positif masyarakat sudah mulai luntur. Orang lebih senang menikmati gaya hidup jaman sekarang dengan mengikuti arus pergaulan bebas.

Saya sudah pacaran 4 tahun lebih dan sebantar lagi akan melangsungkan pernikahan. Sejak awal pacaran kami sudah membuat kesepakatan untuk tidak melakukan hubungan sex pra nikah. Karena kami berharap agar pernikahan kami tidak hanya diteguhkan/direstui tetapi juga diberkati oleh Tuhan. Dalam ajaran agama atau kepercayaan kami sangat membedakan pernikahan yang diberkati dengan pernikahan yang hanya diteguhkan. Jadi sampai saat ini kami masih berjuang menahan keinginan/gairah sexual agar tidak membuat kami kehilangan berkat pernikahan kudus.

Pasti Anda sudah tidak sabar mencari rahasia cara aman melakukan hubungan sex sebelum menikah dalam artikel inikan. . . . .?!?! Rahasia agar tetap aman dan nyaman dalam menjalin hubungan dengan pasangan hidup Anda adalah dengan menyadari bahwa apa yang anda lakukan berdosa dan salah. Jadi sadar dan bertobatlah sekarang juga! Jangan lupa mohon ampun kepada Tuhan dan berusaha untuk tidak akan melakukannya lagi.

Mohon maaf teman! Karena Anda telah masuk dalam jebakan saya. Saya sengaja menggunakan judul yang kontradiksi/berlawanan dengan apa yang akan saya uraikan. Tujuan saya ialah Agar anda penasaran dan menuntaskan bacaan ini, Sehingga Anda dapat menangkap pesan penting yang saya berikan.

55 komentar:

  1. eswete mun ceuk orng sunda mah

    BalasHapus
  2. Seks merupakan KEBUTUHAN HIDUP. mungkin anda golongan MINORITAS yang persentasenya di bawah 1 %. Untuk era sekarang, amat sulit mencari pasangan yang masih PERJAKA atau PERAWAN. Mungkin bagi wanita bisa dibuktikan melalui media rumah sakit, bagaimana dengan Pria ? ADAKAH CARANYA ? apakah cukup dengan PENGAKUAN tanpa adanya BUKTI tertulis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita berpacara hanya untuk MENCINTAI Bukan Untuk NGEWE, memang banyak cwok kurangajar yang suka godain cwe buat melakukan sex!!! Sadar bro, kita hidup hanya sementara, wanita butuh cinta bukan hasrat! lindungi daripada lakeni!! nice post bro keep update!

      salam Nuzzy Gamerz, padahal saya sendiri sudah melakukan sex di luar nikah bhahahahah....

      Hapus
  3. Jancug sampean
    Mbujuk'i kulo
    awas sampean

    BalasHapus
  4. bagus....
    situs yang mengejutkan....

    hmm....
    hidup ini adalah ti2pan dariNya
    alangkah baiknya kita saling menjaga setiap hubungan dengan kekudusan....

    BalasHapus
  5. sangat setuju...
    tnyata jaman sekarang masih ada selain saya yang mengagungkan sex before marriage.

    BalasHapus
  6. mantap gan....

    BalasHapus
  7. bagus..
    untung saya belum melakunya.,.,

    BalasHapus
  8. I LIKE THIS I LIKE THIS I LIKE THIS :D

    BalasHapus
  9. jamane wis maju seharusnya juga ikut maju jangan berhenti ikuti perkembangan zaman sex mang penting lagian wanita itu pasangan laki-laki law gak mau sex ya gak normal.

    BalasHapus
  10. Ah... Munafik Loe pada...
    sebagian dari kalian semua pasti ada yang sudah melakukan hubungan sex sebelum Menikah...
    sebagiannya lagi pasti ingin Mencoba tapi belum berani melakukan nya, karena takut terjadi kehamilan pada pasangan kalian, jadi kalian ingin tau cara sex yang aman, biar tidak terjadi hal yang tidak di harapkan.
    fikir aja sendiri buat apa kalian baca artikel di atas kalau tidak ada Niat untuk hal itu.
    DASAR MUNAFIK!

    BalasHapus
  11. aku hura ngerti ........

    BalasHapus
  12. asu......
    raimu nggateli....
    nek ora niat gawe artikel ra sah kemaki...
    dasar cuki babi loe....

    BalasHapus
  13. bener juga ttuhh

    BalasHapus
  14. sex = kebutuhan! jgn munafik deh! jujur aja rasa nikmat yg lo rasain waktu melakukannya. bagi yg ga setuju dg komen ini, coba dulu! baru ngomong! zaman uda modern, yg penting bertanggung jwb!

    BalasHapus
  15. benar apa yg dikatan oleh orang ini,,
    janganlh kamu melakukan hubungan seks di luar nikah, karena tuhan pasti tidak akan mw dg orang yg tidak mngerti ajaran islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah ASU KWE, kalo lo ngomong janganlah kenapa lo baca artikel ini, Jancuk lo gelut yo aso so beragama kali kau. muka lo kaya bokong asuk

      Hapus
  16. Artikel ini memang sangat beda....
    Tapi sekedar info, tahukah anda herbal yang bikin vagina kembali seperti perawan...
    diisini jawabanya.

    BalasHapus
  17. muna lo,, Tai lo anjeh,,

    BalasHapus
  18. ha..ha..ha.. yg bca pda kena tipu...

    BalasHapus
  19. ARTIKEL yang Bagus..... walaupun ada yang Tidak Setuju Dengan ISI ARTIKEL ini.... Tidak Munafik Memang.... Tapi apa salahnya menerima SESUATU yang BAIK... Karena yang BAIK TUHAN SUKA,,, dan yang JAHAT TUHAN TIDAK SUKA.... thx Bro...artikel.. kreennnn...!!

    BalasHapus
  20. pasti penulis artikel ini orang kristen ^_^
    terima kasih

    BalasHapus
  21. Qhiechy AmaLanda.....setujuuuuu!!!gua setujuuuu....seks before Merrige!!!!mari kita ramaikan seks bebas di dunia ini!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASUK kau, SEX BEFORE MERIDGE IS TUPID AND FOOL.. lo brani nulis komen kaya gitu gue bacok lo, katanya sex before merridge tapi baca artikel ginian asuk jancuk edan mati aja lo, kelaut aja lahhh

      Hapus
  22. izin copas bos menarik juga neh

    BalasHapus
  23. pasti penulis artikel ini pengikut yesus ^_^
    ya iyalah.. Secara yesus kan dipantek ampe mampus.. Pdhl klo lo pada mw tau, tuh si yesus sblm dipantek, dia dikasih p'mintaan t'akhir, eh dia malah blg, izinkan sya untuk entotin bunda maria.. Y udah, ga pake nunggu lama.. Akhirnya mampus aja tuh yesus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebentar lagi Anda yang dipantek gara2 lo entoti ayam betina tetangga.....wkkkkkk

      Hapus
    2. Jgn saling menghinalah.. ambil sisi positifnya.

      Hapus
  24. ya bagus ni artikel...
    bener tu.....
    yang jelas yang baca artikel ni pasti kepengen tau..
    ya kalau mau bilang munafik lihat dulu apa itu munafik.
    seseorang yang di bilang munafik yaitu jika memiliki 3 unsur...
    1. jika berjanji dia berbohong
    2. bila bicara dia dusta
    3. bila di beri amanah dia ingkar
    jadi yang mau bilang munafik hati - hati ya..
    masalah kristen,islam,budha,hindu itu ngak penting... yang penting yang disampaikan itu benar...
    sedangkan nabi saja tidak perna membeda-bedakan masyarakatnya berdasarkan agama saat jadi pemimpin daerah.
    kecuali orang yang kafir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh-2 to mas... mas... pada, ayo kita lanjutkan saja kebutuhan dan pendirian masing-2, Kalo mau bw tuhan, tuhan jg menciptakan manusia beda_2, cwe nya beda-2 pake nya suka-suka

      Hapus
    2. Setuju bgt, gk ush bw2 agama. Ini artikelkan umum dan baik, mslh lo mau ketipu dll itu urusan lo...!!!

      Hapus
    3. haha, gimana jalan hidup masing" dung.. mau ngewe atw mau ngapain yaa bebas asal hati" aja jgn sampai hamil, ..

      Hapus
  25. kgk waras smua komennya.KOCAK wkwkwkwkwkwkwk
    apalagi yg terakhir pakenya suka2 berarti di 3nt#tin nya jg suka2,hbs itu mari ramaikan seks bebas wadoh jd pelawak aj lo pade..cerita yesus nya lucu terbitin aj majalah yesus d pantek mas..wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkk KOCAK,GOKIL,GILA LO SMUA!!!WKWKWKWKWKWKKWKW LMAo lol

    BalasHapus
  26. woi yg nulis itu yg hina agama kristen??? jgn asal nyebut kau bung klo emg gak suka sma agama kristen gak usah komen kya gtu...klo kau mau tau di ambon sma ternate gara2 asal bicara jd byk yg mati...syg di form kya gni klo dikeadaan nyata gw jamin lu lewat.

    BalasHapus
  27. mantap gan, info yang manfaat sekali ya, salam kenal, sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya

    BalasHapus
  28. ini bagus,hanya saja kembali ke awal untuk pribadi perseorangan,.bgaimana dy menanggapi sex sebelum nikah atau saat masa pacaran,sex tidak pernah dilarang asal intinya suka sama suka dan resiko sudah siap untuk ditanggung,. sex bukanlah dosa,justru itu hal yg menyenangkan dan obat penurun kadar stress yg paling aman,jadi persepsi soal sex sbelum menikah atau apapun itu tidak bisa kita paksa terapkan pada orang lain karena pribadi setiap orang memiliki pandangan yang berbeda,. :)

    BalasHapus
  29. mau udah nikah apa belum yang penting ENAK,,, mau bunting atau gak bunting yang penting gak NYUSAHIN LOE PADE,, yang bertanggung jawab kan mereka,,, kenapa loe yang ribut,, stress loe pada.mereka yang enak kok loe yang ribut,,, kan jadi gak enak ma loe loe sendiri.....

    BalasHapus
  30. bangsa ini melarat krn sangat buruk moralnya. Modern tapi sebagai penikmat teknologi, bukan produsen yg berwibawa, tapi sebaliknya, rendah naluri dan nalarnya. Korup prilakunya, ini gak cepat2 dipahami, bahwa itu adalah jalan untuk mebinasakan putra, anak2 kalian sendiri disaat yg tidak terlalu lama. Negara2 maju mengejek bangsamu, negara maju tertata moralnya lalu mrk akan semakin diberi kemakmuran hidupnya oleh TUHAN nya... Dan bangsamu sendiri kamu perlakukan seperti itu. Lalu apa yg kau kerjakan pd hari ini ???

    BalasHapus
  31. Langkah-langkah bersetubuh
    1.Cari wanita yg sudah memiliki payudara yg cukup besar.Seperti pelacur/turis,mereka bisa ditemukan dekat pantai,terutama pantai kuta di Bali.
    2.Cari dan sewalah kost,penginapan/hotel,dan masuk.Kuncilah kamar agar aman dan tutuplah jendela.
    3.Suruh pasanganmu membuka bajunya.Laki-laki menggunakan kondom,dan perempuan menggunakan kondom dan beha.Persetubuhan akan lebih nikmat bila dilakukan dengan tidak menggunakan pakaian.
    4.Mulailah adegan seperti di GTA San Andreas

    BalasHapus
  32. Mantap gan infonya,biar pada sadar bagi org2 ƔªΩƍ suka melakukan hbungan diluar nikah,udah tau salah kenapa masih dilakukan,makasih bro infonya.....i like this

    BalasHapus
  33. Dasar kalian Binatang !!!
    Punya akal malah di kendalikan nafsu !!!
    No sex before married .

    *bagi kalian yang merasa tersinggung
    Orang muslim yang benar" muslim seharusnya dapat menghormati agama lain, mau itu kristen hindu budha, yg harusnya kalian sindir itu orang atheis yang tanpa agama !!!
    saat ini kalian sedang menikmati zinah, zinah yg terkutuk.
    setelah kiamat nanti kalian akan diadili, kemana saja barang kalian itu pernah di masukan dan berapa wanita yg kalian pakai !!

    BalasHapus
  34. tias anak napi dari timur Indonesia17 November 2013 16.27

    Bagaimana kalian bisa dihargai orang, kalau kalian tidak menghargai apa yang Tuhan berikan....?????

    klo bicara soal Agama...??? tolong jgn menghina satu sama lain....!!!
    jangan kamu pikir diri sendiri...!!!! tp ingat sanak saudarumu yang ada di belahan timur indonesia sana.... apakah nnt mereka bisa selamat....???? kalau semua orang kristen di belahan timur Indonesia sana mendengar ada orang beragama lain menghina Tuhan mereka....
    pikirlah.... dahulu sebelum menghina apa yg kamu benci....

    untuk yang membaca artikel ini....??? simak baik-baik apa yang di tulis....
    semua ini adalah salah satu resep yang pling ampuh, tuk menghindar dari penyakit HIV AIDS yg sampai skarang tidak ada obat untuk menyembuhkan dan menghilangkan peyakit mematikan itu... tolong dimengerti...!!!

    selahkan mencoba apa yang ditulis di artikel ini dan nnti anda sendiri yang merasakannya....!!!

    Shalom.... Kiranya Artikel ini menjadi berkat bagi banyak orang... dan setiap orang yang membaca artikel ini.... Tuhan yesus Memberkati...

    BalasHapus