Foto Pre Wedding Paket Murah Hasil Memuaskan

Foto_Pre_wedding_1Hanya ingin memberikan sedikit penampilan yang berbeda dalam desain undangan pernikahan dan pada saat pernikahan kami tiba. Kami mencoba menampilkan foto-foto romantis kami meskipun sebenarnya saya dan pasangan tidak begitu romantis. Alasan inilah yang membuat kami merasa malu apabila momen romantis ini dilakukan di tempat terbuka (outdoor). Namun untuk memberikan nuansa romantis pada acara pernikahan, kami mencoba alternatif lain yaitu prewedding indoor atau pre wedding yang dilakukan didalam studio photo. Paket foto prewedding di studio lebih murah dengan hasil juga memuaskan lo. Klik Lanjutkan untuk melihat koleksi kami yang lainnya.

Nah, janji saya minggu lalu bahwa saya akan memberikan beberapa hasil jepretan sang fotografer studio yang kami anggap sudah profesional. Seperti yang pernah kami kisahkan minggu lalu, yaitu bagaimana caranya agar kita dapat menciptakan photo pre wedding yang terbaik. Berikut koleksi foto yang sudah mendapat ijin dari yang bersangkutan untuk dipublikasikan secara luas namun jangan di salah gunakan untuk kepentingan yang melanggar ketentuan yang berlaku. Ciao . . .

Peringatan penting! Siapapun dan apapun Anda dilarang mengedit dan mentertawakan galeri gambar dibawah ini, meskipun ketawa tidak dilarang oleh pemerintah.

Foto_Pre_wedding_2
Foto_Prewedding_exlusif
Foto_Prewedding_IndoorFoto_Prewedding_Bukan_Outdoor
Foto_Pre_Wedding_Suprih

4 komentar:

  1. kira-kira kapan giliran saya...? maksih banyak info nya

    BalasHapus
  2. silahkan masuk blog foto saya, itu yang PHOTOKUSUKA di sebelah kiri atas blog saya di klik aja, mungkin kita bisa bekerja sama kapan2...salam hangat selalu

    BalasHapus
  3. Silahkan Buka www.Lyaphotography.com koleksi foto wedding & Prewedding dengan hrga yang terjangkau pastinya,...

    BalasHapus