Belum Usai Sarah dan Rahma Azhari, Giliran Foto Bugil Mirip Krisna Mukti Beredar

Setelah beredar kabar foto bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari saat mandi di Bali kini ada gosip terbaru, yaitu beredarnya foto bugil mirip Krisna Mukti. Apa istimewanya Krisna Mukti ya? Mengapa sampai ada orang yang merekayasa foto Krisna sehinga menjadi sedemikian rupa.

Berikut pose hasil rekayasa foto bugil Krisna Mukti yang beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat seorang pria berdada penuh bulu mirip Krisna Mukti berpose. Di posenya itu ia duduk tanpa mengenakan busana sehelai pun. Pria tersebut mengangkat salah satu kakinya sambil memegang alat kelaminnya.

Krisna_Mukti_TelanjangKrisna Mukti tidak menanggapi secara serius kasus ini. Ia juga tidak khawatir imejnya semakin terpuruk dengan beredarnya foto telanjang tersebut. Krisna berkata bahwa sudah sejak dulu banyak foto-foto mirip dirinya bugil beredar luas. "Dari dulu gambar-gambar telanjang saya sudah beredar di mana-mana, dari tahun 90-an. Mukanya saya, badannya orang lain," tutur Krisna ketika dihubungi detikhot lewat telepon, Rabu (14/1/2009).

Krisna menganggap kalau foto itu hasil rekayasa. "Yah teknologi kan makin berkembang, paling itu gambarnya hasil rekayasa. Nah, klo urusan apakah foto bugil ini asli atau rekayasa memang Roy Suryo pakarnya. Namun sayangnya ia masih terjegal masalah dengan dua cewek cantik dan sexy yang sampai sekarang masih belum kelar. Roy masih berurusan dengan kuasa hukum Sarah dan Rahma Azhari dalam kasus peredaran foto bugil sarah dan rahma.

12 komentar:

  1. walah ray syaruo kok disebut-sebut...
    horee ada cowok bugil....

    BalasHapus
  2. bahas juga yuk, di www.meremmelek.net

    BalasHapus
  3. Emang jaman sekarang semua pada canggih .....
    semoga kejadian kayak gini gak terulang lagi....

    BalasHapus
  4. yang bugil bugil aj, rame... kekekke

    BalasHapus
  5. Ada gosip apa nih mas suprih pagi2 gini hue he

    BalasHapus
  6. Yang mau tahu cara mendownloads video dari YouTube silahkan kunjungi http://anangss.blogspot.com/2009/01/download-video-youtube-player-offline.html

    BalasHapus
  7. Krisna Mukti bugil??? ra sudiiiiiiiii.......hahaha...

    BalasHapus
  8. kalo poto itu sih jelas hasil rekayasa om.soalnya dah keliatan sih.mbok lain kali potonya sherina ajah :D

    BalasHapus
  9. saya rasa itu hasil rekayasa belaka.
    btw, kok saya susah kasih koment ya.

    BalasHapus
  10. wah, bisa koment juga. kemarin2 susah. pas verifikasi kata, gagal mulu. padahal isinya dah bener.

    BalasHapus
  11. bagusan yang cewe dua kayaknya ya ???

    BalasHapus
  12. Setelah "tertidur" selama 4 tahun lamanya, Metropolice.us kembali mengudara dengan gairah baru nya untuk menjadi salah satu Forum Online di Indonesia yang mengedepankan layanan terbaiknya untuk para netter di Indonesia.

    Adapun Link- Link Undercover nya :

    Field Report Spa : http://www.metropolice.us/forumdispl...Jakarta-PP-Spa


    IGO Photos Attachment : http://www.metropolice.us/forumdispl...IGO-attachment


    Untuk itu, kami memohon peran serta aktif teman-teman sekalian untuk aktif kembali di Metropolice.us yang beralamat di http://www.metropolice.us .

    BalasHapus