Making Money on The Internet

If you are serious about making money on the Internet, remember, it's not a get rich overnight business. Internet success takes time, effort and knowledge. There's no easy "get rich quick" method, so you need to spend the time for building income stream from your Web site.

You can find many kinds of Web sites that have the aim, directly or indirectly, to make money. Apart from the online retailers who are using their sites to directly make money, you can find many Web sites with various moneymaking features.

Banyak cara untuk mendapatkan uang di internet. Dalam dunia maya banyak sekali alternatif yang ditawarkan. Hanya dengan menggunakan teknik pencarian menggunakan search engine kita sudah dapat memperoleh alamat-alamat situs yang menawarkan cara mendapatkan uang di internet.

Apabila Anda sangat tertarik menjalankan bisnis ini, hal-hal apakah yang perlu diperhatikan agar kita tidak mudah tertipu. Hati-hati terhadap penipuan! Memang benar bahwa kita harus pandai-pandai membedakan manakah cara mendapatkan uang di internet. Jangan mudah tertarik melalui iklan atau promosi yang di tawarkan. Sudah banyak situs yang memberikan kata-kata manis dalam mempromosikan iklan mereka.

Saya akan sedikit memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan uang realistis dari internet melalui situs web pribadi. Syarat utama mendapatkan uang dari internat yang saya bahas disini hanya terbatas bagi mereka yang sudah memiliki web personal ataupun blog. Berikut alternatif yang bisa Anda pilih:
  1. Program Afiliasi : Situs Web yang membayar Anda karena persentase dari penjualan yang anda hasilkan untuk mereka, atau untuk setiap pengunjung yang Anda kirimkan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membuat uang di Internet. Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan energi membuat produk Anda sendiri. Dan beberapa dari mereka membayar 50% komisi.
  2. Google AdSense : Ini adalah salah satu cara termudah untuk membuat uang di Internet untuk usaha kecil dan menengah dengan menampilkan situs yang relevan, iklan berbaris teks dari Google AdWords (program periklanan Google sendiri ) dan menerima bagian dari bayar per klik pembayaran.
  3. Menjual Produk atau Layanan Anda : Ini jelas merupakan cara membuat uang di Internet. Untuk berhasil, Anda harus mencoba tiga poin berikut
  • Mengembangkan produk yang sangat menarik kepada orang lain di Web
  • Profesional menulis situs Web yang dirancang untuk dijual.
  • Meningkatkan traffic pelanggan ke situs.

5 komentar:

  1. tutorial yang hebat, terus berkarya bro..
    slalu kutunggu kata-kata manismu, semoga aku bisa ketularan..., sekarang sudah hampir ketularan nih...

    BalasHapus
  2. Salam kenal om ...
    baru belajar ngeblog .. jadi masih ngga karu2an ..
    bagi2 ilmunya ya om ...

    BalasHapus
  3. trimakasih atas informasinya, salam sukses selalu

    BalasHapus
  4. nih blog2 bener2 bagus info2 inya sangat menarik

    BalasHapus
  5. wah, mantabs infonya
    mudah-mudahan bisa saya praktikkan
    salam

    BalasHapus