Parcel Pernikahan dari Google Adsense

Saya kira sudah banyak Blogger maupun Webmaster yang bercerita tentang pengalaman mereka bergabung dengan Google Adsense. Baik pengalaman menyenangkan maupun menyedihkan saat mereka bergabung dengan Adsense. Namun sepertinya lebih banyak yang merasakan keuntungan bergabung dengan Google Adsense.

Saya sebagai Blogger yang belum lama bergabung dalam komunitas Blogger Solo (Blogger Bengawan) sudah merasakan manfaat Adsense. Meskipun belum mendapatkan penghasilan yang besar seperti yang dialami para master. Namun Saya cukup senang, karena Google Adsense telah memberikan parcel pernikahan pada bulan ini.

Saya pernah mengalami kisah yang menyedihkan saat gabung dengan adsense. Namun kini saya hanya ingin bercerita sedikit pengalaman menyenangkan saat gabung dengan Google Adsense.

Google Adsense telah memberikan parcel pernikahan
melalui cek yang telah saya terima. Parcel pernikahan yang saya terima tidak berupa sebuah barang, tetapi selembar cek yang dapat dicairkan. Saya anggap ini adalah sebuah parcel pernikahan karena saya menerima uang dari pencairan cek Google Adsense pada saat menjelang hari pernikahan kami (Suprih dan Isti).

Proses pencairan cek yang saya peroleh dari Google Adsense memerlukan waktu hingga 35 hari. Pada tanggal tanggal 26 november 2008, saya mendapat kiriman surat dari Amerika. Saya sudah mengira bahwa ini pasti cek. Setelah saya buka amplop surat tersebut, ternyata memang berisi cek. Karena di wilayah Solo tidak ada Citibank maka keesokan harinya kami berangkat ke Citibank Semarang.

Di Citibank Semarang kami hanya memerlukan waktu 10 menit, karena pada saat itu masih sepi antrian. Setelah cek diperiksa oleh pihak bank, dan dianggap asli maka kami tinggal menunggu proses selanjutnya yaitu menunggu telepon dari Citibank. Saat itu petugas bank yang cantik (he he he......) mengatakan bahwa saya harus menunggu proses pencairan selama 30 -40 hari.

Pada tanggal 31 Desember 2008 saya memperoleh telepon dari Citibank Semarang. Bahwa cek dari Google sudah bisa dicairkan. Saya kira proses pencairan Cek Google Adsense tidak terlalu rumit.Hanya saja memerlukan waktu yang cukup lama. . . . .

Terima kasih Google kamu sudah memberikan parcel pernikahan yang sangat berkesan. . . . .

7 komentar:

  1. SELAMAT, saya tulis dengan tulus dan ikut berbahagia...
    lah nikahe kapan to mas...?

    BalasHapus
  2. Klo diberi tahu sekarang nanti banyak teman blogger yang datang mendadak pada acara resepsi. wah bisa berabe nih! Takut menu makannya kurang. . . .he he he.

    Tetapi yang jelas bentar lagi kok om

    BalasHapus
  3. Selamat ya. Sukses selalu bro. Saya ikut senang mendengarnya.

    BalasHapus
  4. MAKASIN IONFONYA... BAIK BANGET.. MORNING, DROPPING SMILE4UUU

    BalasHapus
  5. He he selamat menempuh hidup baru, selamat tahun baru dan selamat atas bingkisan dari mbah gugel...aku malah belumpernah dapet, nasib - nasib.....

    BalasHapus
  6. Wah, mantep sekali tuh GA nya.. Saya sih gak ikutan GA, wong blog nya aja bahasa indonesia hehhe...

    BalasHapus
  7. jangan lupa untuk traktir saya yap om :D

    BalasHapus