TransUnion Provide Accurate Information to Consumers and Creditors

TransUnion is dedicated to providing accurate information to consumers and creditors. However, if you have found inaccurate information on your credit report, please use our online dispute process to report the inaccuracy to TransUnion. This will help ensure your credit report is as up-to-date and accurate as possible.

Berikut hanya solusi untuk memastikan akurasi dan waktu kredit data Anda. TransUnion memberikan informasi yang akurat kepada konsumen dan kreditor. Jika Anda merasa informasi pada laporan kredit Anda tidak akurat. Silakan kunjungi situs online TransUnion untuk melaporkan ketidaktelitian proses sengketa ke TransUnion. Hal ini akan membantu memastikan laporan kredit Anda selalu up-to-date dan akurat.

TransUnion (Trans Union, LLC) adalah lembaga pelaporan kredit konsumen, yang terbesar di Amerika Serikat. Trans Union menawarkan kredit yang berhubungan dengan informasi yang potensial bagi kreditor. Mungkin Anda sebagai kreditor masih merasa asing dengan perusahaan ini. Berikut sedikit informasi yang dapat saya bagikan

Sampai saat ini TransUnion mengoperasikan 250 kantor di Amerika Serikat dan di 24 negara lainnya. TransUnion di benua Amerika berkantor di Canada, Chile, Colombia, Costa Rica,Dominician Republic, Guatamala, Honduras, Mexico, Nicaragua, Puerto Rico, Trinidad & Tobago, United State. Di Benua Eropa berada di Kroasia dan Rusia. Di BenuaAfrika, Botswana, Namimbia, South Afrika, Swaziland, Zibabwe dan di benua Asia Pasifik berkantor di Cina, Hongkong, India, Singapore, South Korea, Thailand. Sedangkan TransUnion berbasis di Chicago, Illinois.

TransUnion lahir pada tahun 1968 oleh Union Tank Car sebagai perusahaan. Kredit usaha yang dimulai dengan pembelian Biro Kredit Cook County (CBCC) pada 1969. Trans Union dibangun dari akuisisi utama kota biro kredit, dengan layanan perjanjian dengan pemilik biro yang tidak untuk dijual.

1 komentar:

  1. mas perusahaan kui wis bangkrut urung saiki, gawat no kalo udah kukut...
    btw.. its a nice post, to get accurate information for credit and trust....

    BalasHapus