Cara Mendapatkan Uang dari Blog Setelah Mempunyai Kemajuan Traffic Pengunjung

Ini adalah posting tentang bagaimana cara kita menghasilakan uang dari blog - cara ini halal, jujur dan bukan aksi penipuan. Beberapa hari yang lalu kita telah membahas tentang bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung.

Apabila Anda merasa sudah ada perkembangan pada traffic blog, maka langkah berikutnya agar blog lebih berkembang secara maksimal adalah memikirkan cara memperoleh uang.

Apakah ini penting? Ya, ini sangat penting! Karena dengan uang yang kita peroleh melalui blog akan lebih menambah semangat pada diri sendiri dalam melakukan kegiatan blogging.

Berikut adalah cara-cara menghasilkan uang yang dapat Anda lakukan apabila blog Anda sudah mempunyai traffic yang baik.
  1. Menawarkan Space Iklan pada blog Anda secara langsung.
  2. Memasang iklan dari pihak ketiga seperti Google Adsense, Bidvitser, Adbrite, dll
  3. Menjadi Pemasar Afiliasi
  4. Menjual Produk Anda sendiri
Sedikit penjelasan agar Anda dapat lebih memahami poin-poin diatas,
Menawarkan Space Iklan secara langsung sangat dimungkinkan bagi mereka yang mempunyai traffic pengunjung blog yang baik. Namun bagi blog yang mempunyai traffic sangat kecil jangan berharap ada yang bersedia memasang iklan mereka pada blog Anda. Memperoleh uang dengan cara ini memang cukup sulit karena Anda harus memikirkan berapa harga space iklan yang Anda tawarkan. Selain itu Anda juga harus memberikan tempat yang paling strategis pada ruang iklan yang Anda tawarkan.
Memasang Iklan dari Pihak Ketiga, Metode menghsilkan uang melalui cara ini sudah banyak yang mencobanya. Anda hanya cukup mendaftar pada situs-situs yang menghubungkan Advertiser dengan Publisher. Dalam kerjasama ini Anda berkedudukan sebagai publisher, jadi jika Anda ingin menghsilkan uang melalui blog, maka sebaiknya Anda juga mendaftarkan situs Anda.
Menjadi Pemasar Afiliasi, Anda akan dibayar oleh perusahaan Afiliasi apabila Anda mampu memasarkan produk yang mereka jual. Anda harus mampu mempengaruhi pembaca blog Anda agar berminat membeli produk affiliasi.
Menjual Produk Anda sendiri, Setelah mempunyai peningkatan grafik pada pengunjung blog Anda maka sebaiknya Anda juga memasarkan produk Anda sendiri seperti, e-book, tutorial, konseling, pelatihan secara online maupun real time, atau juga dapat memasarkan produk dagangan yang sedang Anda jual.

3 komentar:

  1. ini tips yang bagus om.daku ijin save dulu yap,makasih om dan tante

    BalasHapus
  2. Hi

    I Want This All Sites link Exchange

    So You Interested link exchange with me so pls reply me this ID.

    dev.hardev@gmail.com



    http://seoservicescompanyindia.uuuq.com/

    BalasHapus