Kabar Terbaru Perceraian Glenn Fredly dengan Dewi Sandra

Glenn Fredly Gugat Cerai Dewi Sandra

Glenn Fredly telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan Glenn Fredly pada 17 Maret 2009. Namun saat ditanya kebenaran gugatan tersebun, pihak Glenn bungkam. Kabar tak sedap mengenai rumah tangga keduanya memang sering santer terdengar. Bahkan beberapa waktu lalu Dewi dan Glenn sempat menegaskan hubungannya baik-baik saja. Namun pasangan yang menikah pada 3 April 2006 itu akhirnya memilih untuk bercerai.
(detikhot.com, 22 Maret 2009)

Keretakan perkawinan pasangan penyanyi Glenn Fredly dengan Dewi Sandra ternyata bukan gosip belaka. Glenn, melalui kuasa hukumnya, telah memasukkan permohonan gugat cerai terhadap Dewi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Dodi Haryanto, kuasa hukum Glenn, ketika ditelepon oleh Kompas Entertainment, Minggu (22/3), mengakui bahwa ia sudah mendaftarkan permohonan kliennya tersebut ke PN Jaksel. Namun, ketika ditanya mengenai benar tidaknya kabar yang menyebut bahwa permohonan itu sudah dimasukkan pada 17 Maret 2009, ia cuma menjawab, "Kalau sumbernya benar, silakan anda tulis." (Kompas.com, 22 Maret 2009)

Jika kabar ini memang benar maka kita sedang menyaksikan kisah sedih sebuah keluarga yang telah dibangun sejak 3 April 2006. Seharusnya Glenn dan Dewi Sandra merasakan kebahagiaan dalam pernikahan mereka, karena sebentar lagi mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan. Namun sayangnya kabar yang beredar justru sebaliknya.

Sebenarnya sejak kapankah hubungan Glenn dan Dewi mulai retak?

Kabar tak mengenakkan kini melanda pasangan Dewi Sandra dan Glenn Fredly. Pasangan yang masih tergolong baru ini mulai terlibat perang mulut alias cekcok, padahal belum lama ini keduanya melontarkan keinginan untuk segera punya momongan. Bahkan kabar yang menyebar dikalangan pewarta hiburan pasangan ini telah pisah ranjang. Glenn kini tinggal bersama keluarganya seperti sewaktu masih sendiri. Sementara Dewi dikabarkan sedang memenangkan diri di sebuah apartemen di kawasan Senayan. (Kapanlagi, 5 Juni 2007)

Setahun sudah Dewi Sandra dan Glenn Fredly hidup sebagai sepasang suami-istri. Selama setahun, rumah tangga sejoli yang menikah di Bali itu ternyata sering diwarnai cekcok. "Iyalah sering, namanya juga baru nikah," ujar Glenn ditemui usai jumpa pers 'Soul for Indonesian Earth, Sayangi Bumi Hari Ini di Hotel Century Park', Senayan, Jakarta, Selasa (29/5/2007). Bagi Glenn, pertengkarannya dengan Dewi merupakan sesuatu yang wajar. "Orang pacaran aja sering berantem, apalagi baru nikah. Tapi kita sih dibikin seru aja," lanjut penembang Januari itu. (detikhot, 29 Juni 2007)

1 komentar:

  1. yahhh masa ada kabar cerai?hmm kok pada ga awet y

    BalasHapus