Karena Barack Obama Sudah Gabung di Twitter, Saya Berminat Jadi Follower

Klo dilihat gambar dan tata bahasa dalam menulis sepertinya Barack Obama memang telah menggunakan Twitter sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan masyarakat melalui pertukaran informasi secara cepat. Barack Obama membuka diri melalui twitter agar masyarakat dapat mengetahui infomasi yang akan di bagikan Barack secara cepat.


Mengapa di amerika Twitter begitu popular? Karena twitter adalah perusahaan kecil dengan masa depan cerah. Gambar hidup blogspot percaya bahwa twitter dapat mengubah dunia. Selain itu komunitas yang dibangun di Twitter sangat mudah- hanya dengan memberikan jawaban untuk satu pertanyaan sederhana pada Twitter yaitu, Apa yang anda lakukan?

Twitter sedang membangun sesuatu yang sangat berharga dan berguna. Bahwa setiap orang yang bergabung sekarang diharapakan akan memiliki pengaruh besar di kemudian hari. Karena itu, Twitter akan bekerja secara serius dan sedang menciptakan budaya perusahaan yang berhasil dan menyenangkan untuk tahun yang akan datang.

Alasan inilah yang meyakinkan saya agar segera bergabung dengan Twitter. Saya kira Twitter akan semakin popular dan di sukai oleh banyak orang. Sebelum terlambat maka gambar hidup memutuskan untuk membangun komunitas di twitter, mau ikuitan gak? Klo Anda tertarik bergabung dengan komunitas gambar hidup silahkan klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar