Konsentrasi Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog - Menambah Penghasilan Google Adsense

Traffic pengunjung blog sangat mempengaruhi pendapatan (income) yang saya peroleh melalui Google Adsense dan Adsensecamp. Semakin tinggi traffic pengunjung semakin besar pula income yang saya peroleh.

Bersyukurlah Anda jika dalam satu hari jumlah pengunjung blog Anda mampu mencapai 1000 visitor. Selain ada perasaan bangga tentu penghasilan uang yang Anda peroleh melalui kegiatan blogging juga semakin besar. Tetapi bagi blogger yang mempunyai traffic sedikit gak usah malu dan putus asa.

Karena pengguna internet semakin hari bertambah banyak. Daerah-daerah yang dahulu tidak mengenal internet sekarang sudah mulai mengenal internet. Selain itu jumlah penduduk dunia tidak semakin berkurang tetapi justru semakin meningkat - terjadi ledakan penduduk. Jadi kita masih punya banyak kesempatan berjuang meningkatkan traffic pengunjung blog.


Meningkatkan traffic blog diperlukan konsentrasi yang baik. Kita harus berusaha secara maksimal membuat blog yang berkualitas agar lebih di hargai dan dikenal oleh pembaca. Jika blog yang kita ciptakan tidak berkualitas tentu banyak pembaca yang hanya berkunjung dengan rasa kecewa.

Jika Anda sudah mempunyai blog yang berkualitas - artikel bermanfaat, interface (tampilan) menarik, ads yang relevan- tentu akan membuat nyaman pembaca. Setelah Anda mampu menciptakan blog yang berkualitas langkah selanjutnya adalah konsentrasi meningkatkan traffic blog. Bagaimana caranya? Silahkan klik artikel berdasarkan kategori Rahasia Blogger Handal pada blog ini. Saya harapkan artikel-artikel tersebut dapat membantu Anda.

4 komentar:

  1. waw,,inilah yang aq pingin
    tengkyu brooo

    BalasHapus
  2. om suprih dan tante, daku pinjam linknya yang inih yap :D

    BalasHapus
  3. makasi genk...bagus ni jadi buat referensi :D

    BalasHapus
  4. Perlu kesabaran untuk meningkatkan trafic BLOG.

    Terimakasih

    BalasHapus