Informasi Penting Tentang Obat Diabetes / Insulin

Diabetes dikelola melalui obat, baik obat diabetes yang diminum atau di suntikan. Seperti banyak penelitian, bahwa ada banyak obat baru dan metode mengelola diabetes. Pemantauan juga merupakan komponen penting bagi orang yang menderita penyakit diabetes. Peralatan seperti monitor gula darah, pompa insulin dan cara-cara baru untuk mengelola insulin. Hal-hal yang perlu Anda ketahui adalah:

Pengobatan untuk Diabetes

Diagnosa dari
penyakit diabetes (kencing manis) akan memberikan banyak tantangan baru. Tergantung jenis diabetes yang Anda miliki, Anda mungkin perlu obat atau insulin. Anda mungkin perlu melakukan diet dan perubahan gaya hidup. Manfaatkan glucometers, pompa insulin untuk mengetahuinya. Apakah Anda tahu cara yang harus dilakukan untuk mengelola diabetes agar berhasil?
Referensi Obat untuk Diabetes Tipe 2

Ada
obat baru yang disetujui untuk perawatan diabetes tipe 2. Kategori obat-obatan baru. Januvia, Byetta, dan Symlin bekerja dalam cara yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan obat standar. Klasifikasi obat-obatan lama yang masih digunakan, kadang-kadang dikombinasikan dengan yang terbaru.
Anda Harus Tahu tentang Insulin
Insulin adalah satu-satunya perawatan untuk diabetes tipe 1. Ini digunakan untuk menggantikan insulin dalam tubuh, karena insulin sudah tidak dapat di produksi oleh tubuh sendiri. Beberapa orang dengan diabetes tipe 2 juga mendapat manfaat terapi insulin. Memahami insulin dapat mengatasi kesulitan. Sebaiknya anda banyak belajar dan banyak tahu tentang insulin.
Insulin: Siapa yang membutuhkan dan Siapa yang Tidak?

Orang dengan
diabetes tipe 1, membutuhkan tambahan insulin karena tubuh mereka sudah tidak dapat memproduksi insulin sendiri. Namun, diabetes tipe 2 berbeda. Kurang dari sepertiga dari mereka yang menderita diabetes tipe 2 memanfaatkan insulin.
Diabetes dan Insulin
Diabetes tipe 1 dan tipe 2 merupakan kondisi dimana tubuh sudah tidak mempunyai pasokan insulin, padahal insulin dimanfaatkan oleh tubuh untuk membuang glukosa dalam darah. Kondisi ini menciptakan dua masalah: tingkat gula darah menjadi tinggi dan penipisan glukosa yang disimpan badan sebagai sumber utama energi. Profesional yang peduli kesehatan mungkin adalah orang terbaik untuk membantu pasien menilai apakah ia memerlukan insulin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar