Diskripsi dan Tinjauan Buah Anggur Sebagai Obat Herbal

Diskripsi Anggur Untuk Obat Herbal

Buah_anggur_34
Gambar Pohon Buah Anggur
Anggur adalah tanaman yang tumbuh liar pada tanaman merambat atau tanaman yang dibudidayakan. Anggur diyakini berasal dari barat laut di Asia meskipun buah ini telah tumbuh di seluruh Eropa dan Amerika Serikat selama berabad-abad. Benih, kulit, daun, batang, dan anggur itu sendiri digunakan sebagai obat herbal. Pada saat-saat di masa lalu, pola makan yang terdiri hanya dari buah anggur telah disebut-sebut sebagai cara alternatif mengobati kanker. Beberapa bahan kimia yang ditemukan dalam ekstrak anggur (disebut proanthocyanidins) dan di kulit anggur (disebut resveratrol) saat ini sedang dipelajari untuk kemungkinan penggunaan dalam pencegahan dan pengobatan kanker dan penyakit lainnya



Tinjauan Anggur Sebagai Obat Herbal


Bukti ilmiah yang ada tidak mendukung klaim bahwa mengkonsumsi buah anggur saja efektif untuk mengobati kanker atau penyakit lainnya. Beberapa bukti laboratorium menunjukkan bahwa bahan kimia tertentu pada buah, biji dan kulit anggur dapat membantu mencegah penyakit jantung dan kanker, namun penelitian lebih lanjut mungkin diperlukan untuk memahami manfaat jangka panjang.

Praktisi alternatif merekomendasikan penggunaan anggur dan bagian tanaman anggur untuk tekanan darah tinggi, menopause, varises, kolesterol tinggi, ruam kulit, dan masalah buang air kecil. Mereka juga mengklaim anggur berkhasiat untuk radang gusi, tenggorokan, mata, dan mulut. Meskipun jarang digunakan hari ini, pola makan anggur dipromosikan pada waktu yang berbeda pada abad kedua puluh sebagai pengobatan untuk membilas racun dari tubuh dan melindungi tubuh terhadap kanker dan hampir semua penyakit lainnya. Beberapa pendukung percaya bahwa diet anggur dapat sembuh dari kanker.
 
Bukti menunjukkan bahwa proanthocyanidins, senyawa kimia yang ditemukan dalam ekstrak biji anggur adalah antioksidan kuat. Antioksidan adalah senyawa yang menghambat aksi radikal bebas, molekul oksigen aktif yang dapat merusak sel. Para pendukung mengklaim bahwa antioksidan ini menghambat perkembangan beberapa jenis kanker, melindungi terhadap penyakit jantung, dan berguna untuk mengobati berbagai kondisi medis seperti arthritis, alergi, masalah peredaran darah, diabetes, retensi air, dan masalah penglihatan.
 
Sebuah senyawa yang disebut resveratrol, yang ditemukan dalam kulit anggur merah sedang dipelajari untuk melihat bagaimana hal itu mempengaruhi pengembangan dan perkembangan penyakit jantung dan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar