Selingkuh Ini Sangat Bermanfaat

Mungkin orang berkata selingkuh adalah sikap yang kejam sesorang terhadap 'kekasihnya'. Dulu saya berkata pada semua orang bahwa saya sangat menyukai dan membanggakannya. Namun kini apa yang terjadi!!! Bolehkan jika aku selingkuh?

Kekasih yang sangat kucintai (orang biasa memanggil Isti, saya memanggilnya ade, sekarang dia minta aku memanggilnya Jeng) berkata boleh, dan justru sangat bangga dengan keputusanku ini. Mungkin anda bertanya apa rahasianya?


Rahasianya adalah jangan pernah mempunyai keinginan untuk selingkuh dengan Gadis Belia, Cewek Sexy, Nona Susana, atau Miss Angel. Aku berkata pada kekasihku (Isti) dengan jujur dari hati yang paling dalam bahwa aku mencintai dan mengasihinya sampai usiaku berakhir. Nah, setelah mengeluarkan statment seperti itu barulah aku berkata padanya bahwa keadaan memaksa aku harus selingkuh

Saya akan memberitahu anda, keadaan apakah yang memaksa aku untuk mengambil keputusan ini. Saya nekat mengambil keputusan ini, karena Google Adsense telah menghentikan kerjasama denganku, alias My Account di banned. Mengapa? Karena saya memasang iklan Google Ads pada blog ini, padahal Google belum mengijinkan iklannya dipasang pada web atau blog berbahsa indonesia.

Alasan inilah yang aku pakai untuk mencari solusi agar Account Google Adsense yang diatas namakan Istiningsih tidak di banned juga tetapi dapat menghasilkan uang tambahan. Saya berkata "Jeng aku harus merawat blog baru Free Promote Blog Today yang versi bahasa inggris jadi gak ada waktu untuk merawat blog Gambar Hidup". Dengan kata lain aku harus rela meninggalkan blog ini demi memperoleh 'kekasih' baru. (Lo kok kata kekasihnya diberi tanda petik lagi, apa maksudnya?). Kekasih dengan tanda petik artinya blog keren yang dahulu sangat aku senangi harus ditinggalkan. Kekasih tanpa tanda petik adalah kekasih hidup yang sekarang ada di foto profil bersamaku.

Blog ini akan tetap dipertahankan dan dirawat kok,....jadi Anda masih tetap bisa membaca artikel, pengalaman, kisah menarik, dan insiprasi dari kami. Hanya saja yang lebih banyak mencurahkan waktu untuk merawat blog ini adalah Isti (kekasihku yang sesungguhnya).

Dengan demikian saya mohon maaf jika tulisan ini tidak bermafaat bagi anda yang ingin selingkuh aman dari Suami, Istri, atau Pacar kamu. Karena selingkuh yang anda maksud berbeda dengan selingkuh yang aku maksud.


1 komentar:

  1. hahahaha keren keren.sep banget caranya nembak keyword hehehe.sukses terus ya om

    BalasHapus