Mengapa Google Adsense Anda Tidak Menghasilkan Uang

Apa yang harus kita lakukan setelah kita dapat menampilkan iklan Google Adsense pada web. Langkah utama dan yang harus kita lakukan adalah meningkatkan traffic pengunjung web. Dengan bertambahnya jumlah pengunjung situs artinya ada kemungkinan iklan yang Anda pasang akan di klik oleh pengunjung.

Semakin banyak jumlah pengunjung web Anda semakin besar pula penghasilan yang Anda perolah dari Google Adsense. Jika kita ingin bekerja secara jujur maka langkah tepat yang harus kita lakukan adalah meningkatkan jumlah pengunjung dalam web. Bukan melibatkan orang lain agar melakukan klik pada iklan yang Anda pasang.

Bagaimanakah cara paling aman agar Anda memperoleh penghasilan dari google adsense. Cara paling aman adalah iklan yang murni di klik oleh pengunjung. Jangan mencoba melakukan klik pada iklan yang Anda pasang sendiri. Jangan pula menyuruh saudara, teman, kenalan Anda agar mengunjungi situs Anda dan mengklik iklan yang di pasang. Jika hal ini terus menerus terjadi maka ada kemungkinan Account Google Adsense anda akan di banned.
Karena klik iklan Anda akan di anggap invalid. Dalam account google adsense Anda dilaporkan jumlah klik iklan bertambah tetapi penghasilan tidak bertambah.

Namun jangan senang dulu karena yang menyebabkan Google Adsense Anda tidak dapat menghasilkan uang bukan hanya karena invalid klik tetapi juga disebabkan oleh tindakan yang dianggap curang. Jika sistem yang digunakan Google Adsense baik secara robotic maupun manual menganggap tindakan Anda curang maka account anda akan terhapus dan semua penghasilan yang sudah diperoleh akan hilang.

Berikut akan saya bagikan beberapa faktor yang menyebabkan invalid click:
  1. Kunjungan secara langsung, maksudnya adalah pengunjung anda langsung masuk ke website anda tanpa melalui search engine atau link-link lain, dengan kata lain, visitor / tamu anda langsung mengetikkan alamat URL anda di browser, dan hal ini membuat googlebot mediapartners (robot pendeteksi adsense) curiga anda menyuruh teman / saudara / family / anda sendiri agar klik iklan adsense di web anda.
  2. Nomor IP, Google adsense mendeteksi klik iklan dari nomor IP. Jika iklan Adsense diklik oleh nomor IP yang sama maka akan dianggap invalid
  3. GeoIp, Google Adsense juga dapat melacak darimana negara dan kota pengunjung kita datang. Jika dalam beberapa bulan pengunjung semuanya berada dalam satu kota atau negara yang sama, maka bahaya banned mengundang account anda
  4. Masih banyak faktor yang lain, jika Anda sudah menemukan dan tidak keberatan untuk dibagikan dalam situs ini silahkan di tulis melaui kotak komentar. Terima kasih!

1 komentar:

  1. memang super pinter si om google itu ya mas...
    angel.. kekekke... selamat buat yang sudah sukses...

    BalasHapus