Yang Benar Saipul Jamil Meremas Payudara atau Bokong Kiki Fatmala

Buah_Dada_Kiki_Fatmala_DiRemas_Saipul_JamilMelihat acara infotainment di telivisi ada informasi penting yang lagi hot dibicarakan nih. Saipul Jamil meremas buah dada/ payudara Kiki Fatmala untuk adegan syuting film PIJAT ATAS TEKAN BAWAH.

Namun setelah baca - baca info di situs okezone kok ternyata ada dua versi. Saya jadi bingung nih beritanya yang benar gimana. Yang benar itu meremas buah dada atau bokong ya? Memang sih gak baik membahas kehidupan orang lain broth, tetapi kok rasanya brita ini bikin penasaran juga nih.


Ternyata yang membahas masalah Saipul Jamil dengan Kiki Fatmala sudah banyak broth. Ada yang menambahi namun ada juga yang hanya untuk basa-basi.

Sedikit cuplikan berita heboh dari celebrity.okezone.com ini :

Peristiwa meremas payudara itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. Mereka melakoni adegan dalam keadaan setengah bugil. Kiki yang seksi telungkup tanpa penutup dada di atas tempat tidur.

Mantan suami Dewi Persik ini melakukan adegan memijat Kiki. Tiba-tiba dia kebablasan berimprovisasi dengan meremas payudara Kiki. Kiki sontak terkejut dan langsung marah melihat ulah Ipul yang tak terdapat dalam skenario itu.

Puas menyembur Ipul, Kiki langsung meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut sehelai kain untuk menutupi tubuh.

Menurut manajer Ipul, Samsu, adegan syuting itu terjadi sudah satu bulan yang lalu.

1 komentar:

  1. hmmm...
    mungkin adegannya memang harus gitu ya...

    BalasHapus