Bisnis Internet Cara Pengamen Online

Cara mengais dollar di internet ada banyak cara. Salah satunya adalah cari uang di internet menggunakan prinsip pengamen. *Prinsip pengamen = door to door, person to person, Rp.100 + Rp.100 + Rp100 + .......+ Rp100. Nah, dari Rp.100,- tersebut jika dikumpulkan dalam sehari bisa mencapai puluhan ribu. Saya menggunakan istilah pengamen karena memang penghasilan yang diperoleh dari bisnis semacam ini dalam sehari gak lebih dari seribu rupiah (kecuali anda dapat mereferensikan program ini ke banyak orang). Namun jika anda mejalankan banyak program yang sejenis bisa mencapai puluhan ribu dalam sehari loh....


Misalanya saja jika saat ini anda mengikuti 5 program PTC, dan masing-masing program menghasilkan Rp.400,- berarti dalam sehari Anda bisa menghasilkan Rp.2000 dari program PTC.

Pengalaman saya setelah mencoba bergabung di beberapa program PTC dan CPM ternyata hasilnya lumayan juga buat nambah isi dompet. Dari program CPM, Promoteburner.com saya sudah menghasilkan $3,88 (sejak 16 Maret-10 April), sedangkan dari SkyCPM.com baru dapat $1,037 (sejak 16 Maret-10 April), kalo dari program PTC saya baru mencoba Trekpay, ADPTC, Neobux.

Namun perlu diingat, ternyata banyak juga jenis PTC dan CPM yang boongan di internet. Sebelum Anda bergabung dalam bisnis model ini cari informasi sebanyak-banyaknya dulu dari teman forum, blogger, search engine, dsb. Karena dari bebarapa artikel yang saya baca ternyata banyak yang tidak membayar setelah aktivitas kita mencapai minimal payout.

Bagi para member program PTC mohon maaf ya karena saya menggunakan istilah 'pengamen'. Saya tidak bermaksud merendahkan aktivitas anda tapi karena income yang diperoleh setelah bergabung program PTC ini memang gak banyak. Maka prinsip 'pengamen' lebih dapat memacu semangat kita untuk menghasilkan uang di internet dengan cara ini.

1 komentar: